Minggu, 06 April 2008

Wanita sekarang terlalu banyak bicara...!

Judul tulisan di atas bukan untuk menyudutkan, menyepelekan, maupun menghina kaum perempuan, karena bagaimanapun saya sendiri adalah perempuan. Televisi sebagai media massa sejauh ini telah menjalankan perannya secara "cukup baik". Yaitu menjalankan peran utamanya sebagai media informasi dan hiburan, yang menginformasikan apapun kepada khalayaknya dimanapun berada.
Saya benar-benar kecewa dan bingung dengan cara perempuan sekarang menyikapi suatu persoalan. perempuan sekarang cendrung membabi buta dalam mengungkapkan pemikirannya, entah pemikiran atau apa yang dikatakannya itu bermanfaat, masuk akal, pantas untuk dikatakan, yang penting NGOMONG. Buktinya yaitu pernyataan publik figur yang lagi banyak disorot TV belakangan, yang cara ngomongnya cendrung nggak ada isi, terlalu emosian dan agak kasar.
kalau cara bicara perempuan Indonesia begitu semua, bisa berabe tuh. bukannya apa-apa karena yang namanya perempuan cara bicaranya seharusnya lebih tenang, nggak asal. Dan satu lagi harus SPORTIF. seandainya kita kurang berkenan dengan perkataan atau pendapat orang lain, ya ditanggapi dengan cara yang baik dan sopan dong! karena saya yakin PEREMPUAN INDONESIA, bermutu semua kok....

Tidak ada komentar: