Halaman

Sabtu, 22 Desember 2012

Tulisan Kecil

Desember ini puisi telah merimbun di tamanku// :)


puisi tidak bisa dipaksa/ia akan mengalir dari ruang yang tak kita ketahui/hingga ia kan menjelma kata dari pori-pori kita sendiri//


untuk sesaat barangkali ku kan berhenti mendengarkan/keluhku kesah kalian/bukanlah hal yang baik jika terus ditumpahkan//


belajar memahami bukanlah hal yg mudah/namun percaya kpd diri sendiri bisa mjd salah satu kunci menuju dunia yg damai/ia masih disitu//


Duniaku telah berubah di bulan keempat yang lalu/maaf jika kali ini aku tidak seperti dulu/jangan menghakimi ---->


Kepada teman,karib sahabat salam ini kan kukirimkan/biarkan tuk sejenak ku mengalir sendiri/berenang ke ruang jantung yg paling dalam// ^_^


sore ini aku bergegas pulang/setelah segala tugas usai/ingin segera melihat matahari/sebelum ia terbenam/dan aku kembali pulang larut malam/


sore ini aku bergegas pulang/setelah segala tugas usai/ingin segera melihat matahari/sebelum ia terbenam/dan aku kembali pulang larut malam/


(16 dan 20 desember 2012)

Tidak ada komentar: